Jumat, 21 Desember 2012

cara membuat wanita penasaran

Cara Membuat Wanita Penasaran Jatuh Cinta - artikel remaja buat cowok yang pengen membuat wanita idamannya penasaran ataupun jatuh cinta sobat bisa baca artikel ini. mungkin saja dengan membaca artikel cara membuat wanita penasaran ini bisa menjadi ide bagaimana cara membuat wanita penasaran terhadap sobat.

Sebenarnya type wanita itu berbeda beda tidak semua dengan cara membuat wanita penasaran dibawah ini terjamin pasti penasaran, tapi untuk melihat dan megnetahui type cewek yang sobat incer ini tidak ada salahnya untuk mencobat dengan cara cara dibawah ini

Berikut cara membuat wanita penasaran jatuh cinta :

1. Jujur!

Kamu tidak perlu membuat sesuatu yang berlebihan, sedikit kalimat gombal mungkin saja membuat hatinya meleleh namun awas jika kamu tidak tahu waktu yang tepat bisa membuat si wanita jadi mengkerutkan dahi. berpenampilanlah selayaknya "manusia normal". seperti yang ditekankan di awal. Jujurlah pada diri kamu sendiri dan jangan berlebihan. kamu tetaplah kamu.


2. Jangan Nilai Wanita dari Fisik saja

Ini nih kebiasaan para lelaki jika tertarik kepada seorang wanita biasanya hanya melihat fisiknya semata. hey bro.., fisik wanita itu jika di ibaratkan dengan bobot soal ujian cuman sebatas pilihan ganda dibanding dengan sifat dan hati di wanita yang bernilai seperti soal esai. kata orang cantik itu relatif karena bagaimana cara seorang PRIA bisa memandang wanita itu menjadi cantik.

3. Dia Bukan Milikmu
Membuat dia sayang dan cinta kepada seorang pria itu mudah namun kamu jangan buat dia "terpenjara", kamu adalah seorang pria yang bisa membuat dirinya nyaman bersamamu dan beruntung mengenalmu. itu yang penting.


Semoga cara membuat wanita penasaran diatas bisa membantu sobat dalam membuat cewek menjadi penasaran terhadap sobat . Baca juga artikel menarik lainnya tentang serba serbi remaja lainnya seperti cerita kocak lucu terbaru dan kata kata romantis juga cara menggugurkan kandungan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar